Senin, 16 Juli 2018

Riview Chief Barbernaut (Clay) Setelah Pemakian Sekitar Seminggu


Apa kabar mas brew???, nah di blog ini mas brew akan mereview pomade. Nah gua bakal review Pomade Chief Clay, betewew ini pertama kali gua mencoba review pomade. Jadi semoga kalian suka heheh

Mimin mereview pomade ini setelah 3-5 hari pemakian , supaya bisa lebih maksimal dalam membrikan review ini. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan merek Chief Pomade, Tapi apakah kalian sudah pernah mencoba nya? Dan buat yang belum , mungkin review ini bisa sedikit membntu mas brew semua.

Oke langsung aja kita bahas detail pomade nya, cekidot……..

Packaging
Chief Clay Pomade menggunakan jar kaca, sama dengan varian Chief Pomade yang lain nya. Dan untuk tutup nya menggunakan alumuniumberwarna silver. Nah dibgian jar nya terdapat sticker logo , detail pomade , dan juga penjelasan bahan beserta cara pakai nya, sehingga buat kalian yg bingung cara pakai nya bisa langsung di baca aja. 

Size
Chief Clay Pomade dikemas dengan ukuran 4,2 OZ. Menurut gua ini sudah sangat cukup banyak untuk pemakaian sendiri, bukan buat bagi2. Klo di bagi2 pasti cepet abis, nah klo sndri d pake bis awet lama. Bisa buat sebulan atau tergntung mau d pake nya kapan. Mungkin di pakai d saat acara2 resmi saja nah mungkin bisa lebih dari sebulan.

Color
Warna dari pomade ini yaitu coklat

Texture
Untuk Jenis Clay ini pas pertama kali di colek lumyan butuh tenaga karena memiliki texture yang keras dan kering. Akan tetapi tidak terlalu sulit untuk meratakan di tangan dan tidak sulit pula dalam mengaplikasikan pada rambut. Saran gunakan sisir yg mempumyai dua sisi, 1 sisi yg rapat dan 1 sisi agak renggang
SCENT
Chief Barbenaut memiliki scent atau wangi yang menurut Gw sangat wenak dan bener2 awet juga wangi nya. Wangi yang dimiliki pomade ini adalah wangi vanilla.
SHINE
Karena ini Pomade Clay jadi kalian jangan berharapa bisa mendapatkan tingkat shine yang tinggi. Chief Clay akan lebih membrikan efek mate , Atau akan terlihat alami seprti tidak memkai rambut. Tidak terlihat basah sama sekali.
APPLICATION
KLo untuk meratakan pomade clay di rambut harus perlahan lahan, tidak perlu jambakan yang keras yang nanti malah membuat rusak rambut. Atau agar lebih mudah mengaplikasikan nya kalian bisa menggunakan pomade ketika keadaan lembab.
SWEEPING TECHNIQUE
Selama loe merata dalam memakai chief clay di rambut loe kaga bakal merasakan kendala ketika menyisir, sisir tidak menyangkut pada rambut.
PERFORMANCE
Chief Barbernaut memiliki hold yang sangat tinggi kepada rambut. Hold yang Tinggi dapat menahan tataan rambut secara sempurna. Mas brew disini menggunakan sekitar semingguan, walaupun menggunakan helm tatanan rambut tidak rusak, cocok juga buat yg aktivitas d dalam ruang atau d luar.Hold nya juga awet walaupun terkena air
Sekedar saran untuk yang mau beli online di sarankan pakai bubblewarp walaupun masih ada kemungkinan ada yg pecah saat pengiriman setidak ny sudah 1step untuk menjaga kondisi pomade. Nah untuk yang mau beli bnyak bisa d tambah double safety ketika pngrman biar ada jaminan. Klo mas brew pernah beli di chief official ( Shope* ) , nah belnja di sana bisa free ongkir dan ada jaminan ny juga.






Bagikan

Jangan lewatkan

Riview Chief Barbernaut (Clay) Setelah Pemakian Sekitar Seminggu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.