Minggu, 11 Juni 2017

Cara Melilih Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Model Potongan Rambut Pria- Pada jaman sekarang wanita sangat menyukai pria dengan penampilan yang rapih, modis, dan tertata. Sehingga wanita juga merasa nyaman jika berdampingan. Hal yang paling mudah untuk menilai kegantengan seorang pria bias dilihat dari potongan rambutnya. Karena sekarang ini pria sangat memperhatikan trend atau model rambut apa yang sedang hits, ada beberapa model rambut yang kekinian seperti undercuts, Mohawk, pompadour,dll.
Untuk membuat model potongan rambut yang bagus , seorang pria harus mengetahui bentuk wajah nya agar menemukan gaya rambut apa yang cocok buat bentuk wajahnya. Jenis rambut pun harus di perhatikan, baik itu ikal,lurus,keriting supaya lawan jenis memiliki rasa kesan tersendiri dengan hanya melihiat model rambut seorang pria

Potongan rambut pria paling populer di tahun 2017
Sebelum kita memulai dalam memilih potongan rambut yang cocok buat kita, mari cari tahu terlebih dahulu bentuk wajah yang kita miliki :
  1. Wajah Oval : Dahi sedikit lebar, dengan tulang pipi sempit dan garis rahang meruncing.
  2. Wajah Bulat : Garis wajah mirip lingkaran, dengan tulang pipi lebar, rahang dan dahi melengkung.
  3. Wajah Persegi : Garis wajah tidak tinggi namun tapi lebar di semua titik, dahi lebar, tulang pipi kuat, dan rahang menyudut.
  4. Wajah Hati (Love) : Dahi lebar, tulang pipi kuat, dan dagu kecil.
  5. Wajah Segitiga : Garis wajah menonjolkan rahang yang luas dengan dahi kecil.
  6. Wajah Diamond/berlian/segi enam : Tulang pipi lebih lebar dari dagu dan dahi sempit.wanita
Nah setelah kita mengetahui bentuk wajah, sangatlah mudah dalam mengambil keputusan saat memilih potongan rambut apa yang cocok dengan bentuk wajah kita. Inilah yang pastinya anda tunggu-tunggu, Model Gaya Rambut Pria di tahun 2017!





Model Potongan Rambut Pria Berwajah Oval
Wajah oval ini mirip dengan telur. Hampir semua gaya rambut bekerja dengan baik pada wajah oval, jadi Anda beruntung. Ujung terbesar adalah mengangkat rambut dari kening sehingga tidak membuat wajah Anda terlihat bulat atau gemuk. Untuk rambut lurus dan bergelombang Anda bisa menjaganya tetap pendek atau menumbuhkannya dan mendorongnya kembali. Jika Anda memiliki ikal ketat Anda akan sedikit lebih terbatas dan mungkin akan ingin membuatnya tetap sangat pendek dan dipangkas dengan ketat dengan kulit memudar dan garis tajam di bagian belakang dan samping.






Model Potongan Rambut Pria Berwajah Bulat

P
ada dasarnya laki-laki yang memilik wajah berbentuk bulat mempunyai ciri yang jelas yaitu mempunyai pipi yang lebar, dan itu menjadi perhatian khusus bagaimana ada memilih gaya rambut yang cocok buat anda. Dan ini dia contoh gaya rambut dengan wajah bulat :







Model Potongan Rambut Pria Berwajah Diamond


Jika wajah Anda terluas di tulang pipi dengan dagu runcing kurus dan dahi yang lebih tipis, kemungkinan Anda memiliki wajah berbentuk diamond. Gaya rambut yang lebih panjang akan terlihat bagus pada Anda, atau potongan yang lebih pendek dengan rambut yang turun di dahi. Jika Anda memiliki rambut bergelombang, hindari volume dan kembangkan untuk mendapatkan dimensi dari ikal yang lebih besar. Jika Anda memiliki ikal ketat Anda juga bisa menumbuhkannya.






Model Potongan Rambut Pria Berwajah Square

Wajah persegi adalah sudut, tajam dan maskulin. Seperti bentuk wajah bundar, wajah persegi berarti pengukuran panjang dan lebar serupa - satu-satunya perbedaan adalah sudut rahang lebih tajam. Karena fleksibilitasnya, potongan rambut terbaik untuk wajah persegi berkisar dari potongan rambut pria yang benar-benar pendek, seperti potongan undercuts, potongan buzz atau potongan crew, hingga gaya yang lebih panjang yang menambahkan beberapa volume ke atas, seperti brush up, quiff, pomps, overs dan traditional slick backs.



Model Potongan Rambut Pria Berwajah Heart
Wajah berbentuk hati adalah segitiga terbalik yang berarti Anda memiliki dagu yang cukup runcing dengan dahi yang jauh lebih lebar dan ukuran pipi. Wajah Anda juga akan sedikit lebih panjang dari pada pipinya sekitar satu inci atau lebih.Potongan panjang medium yang disapu adalah cara terbaik untuk wajah berbentuk hati karena melembutkan dahi. Apakah Anda memiliki rambut lurus atau bergelombang, menyapu ke samping adalah cara yang bagus.


Kiat akhir

Menemukan potongan rambut yang sempurna yang sesuai dengan gaya dan bentuk wajah Anda dapat memakan waktu dan eksperimen. Berikut adalah tip terakhir kami untuk membantu Anda mencapai tampilan sempurna:
1. Jangan takut dengan pengering rambut. Banyak pria memandang mereka sebagai alat gaya wanita tapi yakinlah, sangat dapat diterima untuk menggunakannya - sebenarnya, untuk beberapa gaya, ini adalah persyaratan. Sedikit panas bisa membantu menghaluskan rambut keriting, menambahkan atau jinak volume, atau mengatur produk rambut basah.
2. Jika Anda sering sering mengganti barang, potong rambut bisa lebih dari satu cara. Bagian "bagian samping" bisa ramping dan mulus untuk pekan kerja dan kemudian disisir ke satu sisi secara longgar pada akhir musim panas untuk akhir pekan.
3. Jika Anda membuat perubahan besar, periksalah dengan tukang cukur Anda terlebih dahulu. Mereka akan dapat membantu Anda dengan gaya rambut transisi dan kemudian menunjukkan kepada Anda bagaimana gaya tampilan baru Anda.
4. Bereksperimenlah dengan berbagai produk styling untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dengan potongan rambut yang sama. Gel cenderung memiliki lapisan glossy, pomade dan wax yang memiliki finishing matte, bertekstur dan krim perawatan sering memiliki hasil halus, yang kesemuanya dapat dicampur dan disesuaikan dengan tekstur dan penampilan yang berbeda. Jika Anda ingin mencoba sebelum membeli, mintalah tukang cukur atau stylist Anda untuk menggunakan produk yang berbeda dari biasanya untuk melihat tampilannya dan pemakaian sepanjang hari.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Melilih Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar