Jumat, 09 Maret 2018

Pengalaman Setelah Membeli Tas NAMASTUDIOS, HARGA 100RBU tapi anti air???

Pengalaman Setelah Membeli Tas NAMASTUDIOS, Harga 100ribu tapi tahan air??


Mas brew tau info merek tas tersebut dari orang terdekat, yang menurut info tas ini memiliki kualitas yang wah banget tapi bisa di dapat dengan harga yang murah. Nah akhirnya penasaran deh tuh kok ada tas kualitas bagus tapi harga nya murah. Akhirnya langsung eksekusi deh mampir ke situs NAMASTUDIOS nya. Dan gua langsung kaget ngelihat harga2 tas nya, karena jika barang ready stok harga tas yaitu Rp 855.000, lalu untuk bisa mendapatkan harga murah harus melakukan pre order dari 1 minggu samaai 3 bulan dan setiap jangka watu tersebut mempengaruhi harga, semakin lama pre order maka semakin murah. Karena gua penasaran jadi deh pre order yang 3 bulan hahaha karena cuman kena Rp 99.000 sangat berbanding jauh bukan dengan harga ready stock ny.

Bahkan kalian bisa mendapatkan harga lebih murah lagi, jika kalian melakukan step dari situs nya. Seprtinya share di medsos kalian, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon smpai 50%. Gua akhirnya beli tas dengan serial Lite No. 322 , kebtulan di Youtube juga sudah ada yang mencoba review sedikit, atau kalian bisa langsung mampir ke ig nya langsung.

1. Untuk kualitas sendiri tas ini meiliki kelebihan yaitu tas anti air, jadi tanpa ada tmbhan rain cover lagi tas ini sudah aman jika terkena air. Sehingga membuat lebih terasa nyaman dan enggga bikin ribet harus masang copot rain cover.

2. Walaupun harga ny terbilang murah karena memang pre order 3 bulan, NAMASTUDIOS tetap menggunakan bahan-bahan premium, kalian bisa cek di ig nya langsung.

3. Bisa menampung banyak barang di tas, sehingga tidak perlu repot2 membawa tas banyak.


Tapi setelah mas brew liat akhir2 ini, sudah banyak seller di toko online menyediakan tas NAMA yang sudah ready stock dengan harga relatif murah sekitar 130 ribu. Nah jika kalian engga mau PO lama-lama sampe 3 atau 4 bulan. Kalian bisa mencoba ny .... Terimakasih :))

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengalaman Setelah Membeli Tas NAMASTUDIOS, HARGA 100RBU tapi anti air???
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
28 September 2018 pukul 16.23

Cara PO gimana bro?
Maksud saya kan ada persyaratannya tuh
Tolong dijelasin :(

Reply
avatar
30 September 2018 pukul 04.28

Langsung ke situs nya aja bro, di www.nama-indonesia.com
Ayo langsung order soalny lagi ada PO 1 bulan dengan harga 99 rbu aja

Reply
avatar
BG
28 Juni 2019 pukul 16.42

waktu bagian apartment,suite etc maksutnya gimana ya?

Reply
avatar
BG
28 Juni 2019 pukul 16.43

saat memasukan form pemesanan bagian apartment ,suite ,etc. itu maksudnya gimana ya?

Reply