Selasa, 06 Februari 2018

Tips Agar Tidak Salah Dalam Memilih Dan Menggunakan Pomade

Tips Agar Tidak Salah Dalam Memilih Dan Menggunakan Pomade


Di tahun 2018 ini mas brew prediksi tingkat pemakai pomade akan meningkat and brand-brand baru akan bermunculan. Nah buat kalian yang sudah sering menggunakan pomade pasti sudah punya merek pomade yang kalian sering pakai atau bahkan sekedar untuk koleksi. Tapi di sini mas brew akan memberikan tips buat kalian yang baru mau menggunakan pomade atau mungkin di sini ada yang masih belum menemukan pomade yang cocok setelah memebeli pomade.

Karena dalam memakai pomade pun jangan samapai asal-asalan, karena bisa jadi malah merusak rambut agan-agan.Oke lanjut ke tips agar tidak salah dalam memilih pomade.

1. Kenali dan Pahami Jenis Pomade
Pada umumnya jenis pomade itu ada 2 yaitu pomade oil based yang berbahan wax, nah biasa nya untuk jenis ini mempunyai tingkatan Shine, Medium, Heavy Hold. Kemudian Waterbased yang jenis nya tidak jauh beda dengan oilbased, hanya saja untuk pomade waterbased itu berbahan air jadi sangat mudah untuk di hilangkan.
2. Jangan Malu Bertanya
Ketika kalian ragu mau pakai jenis pomade yang seperti apa kalian bias bertanya kepada penjual atau teman kalian yang memang sudah paham tentang pomade. Jadi kalian akan memperkecil resiko yang di dapat ketika sudah bertanya.
3. Pahami Karakter Rambut
Rambut juga punya karakter loh, maka jangn sampai kalian tidak mengetahui jenis rambut kalian itu seprti apa, karena cukup mempengaruhi saat mengaplikasikan pomade ke rambut agan. Seprti rambut yamg susah di atur, nah pomade yang di gunakan yaitu dengan tingkay Heavy Hold agar rambut anda keras dan sesuai dengan keingin agan dalam mengapliksan nya ke rambut.
4. Selalu Bersihkan Rambut Anda
Dalam menggunakan pomade agan juga harus memperhatikan rambut agar tidak mudah rusak, nah agan-agan harus rajin dan paham dalam membersihkan rambut agan tidak merusak rambut. Kalian bisa baca di cara mudah menghilang pomade oilbased pada rambut.
5. Pahami Jenis Pomade Yang Agan Pakai
Ketika agan mau pakai pomade, agan harus tau jenis nya apa itu shine,medium, heavy hold. Karena setiap jenis pomade mempunyai karakter nya masing-masing. Untuk Heavy Hold jangn terlalu mencolek terlalu banyak karena jenis pomade ini sangat keras, nah kan klo colek nya sedikit maka mengaplikasikan kerambutpun tidak akan sulit.

Nah segitu dulu tips dari Mas Brew, ingat jangan malu berntaya ketika kalian bingung dalam memilih pomade yang mau agan pakai, karena jika salah agan pasti akan kecewa dan pomade yg di beli malah jadi nganggur hehehehe

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Agar Tidak Salah Dalam Memilih Dan Menggunakan Pomade
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.