Senin, 23 Oktober 2017

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Pomade Oilbased Pada Rambut

Sulit menghilangkan minyak pada rambut dan rambut masih terasa keras setelah memakai pomade oilbased??? Pomade memang sudah menjadi kebutuhan khusus pria zaman now. Namun ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada pomade oilbased, nah salah satunya yaitu rambut sulit untuk dibersihkan atau masih kerasa keras.

Pomade oilbased sendiri memiliki berbagai variant dari hold rendah, medium, tinggi, sangat tinggi. Nah biasa ny untuk rambut yg sulit di hilangkan yaitu jenis hold dan heavy hold. Untuk jenis pomade ini sangat keras di rambut dan sulit di hilangkan, sehingga terasa kesal ketika kita membersihkan rambut. Walaupun kita sudah shampoo an masih saja suka ada sisa-sisa pomade yg menempel pada rambut. Nah buat kalian yang senang menggunakan pomade oilbased akan Mas Brew kasih tau tips nya.

1. Gunakan Kondisioner sebelum shampoo


Nah mungkin kalian bingung kenapa harus kondisioner dulu??? oke Mas Brew kasih tau. Karena Kondisioner bisa melemaskan rambut kamu yang tadi nya terasa sangat kaku sehingga sulit untuk di hilangkan, sehingga dapat mempermudah kamu dalam membersihkan pomade yamg sudah kamu pakai.

2. Gunakan Produk Shampoo Khusus Pembersih Pomade



Info buat kalian yang bngung bagaimana cara menghilangkan pomade pada rambut, ada beberapa produk pomade ternama memproduksi pomade tapi memproduksi shampoo khusus juga. Seperti Murray ,Uppercut, Hellyeah.

Dengan menggunakan shampoo khsus pomade ini kalian akan merasa lembut seperti awal. Buat kalian yang mau beli pomade bisa juga seklian beli shampoo khsus pomade. Untuk harga nya senidir kalian bisa cek di internet.

3. Gunakan Minyak Zaitun


Ini adalah salah satu cara alami untuk menghilangkan efek keras yang ada pada rambut setelah menggunakan pomade oilbased. Cara nya cukup dengan menggunakan beberapa tetes minyak zaitun kemudian ratakan menggunakan tangan baru ratakan ke semua rambut, pijat dengan perlahan, tunggu sampai 5 menit baru setelah itu guyur dengan air.

4. Gunakan Sabun Cuci Piring dan  Minuman Berkarbonasi (Cara Ekstrem)

Cara nya kamu bisa mengambil beberapa tetes saja ke tangan kamu(sabun cuci piring, kemudian ambil air sampai terlihat sedikit busa kemudian oleskan di rambut kepala kamu dengan merata. Jika sudah selesai, keringkan rambut terlebih dahulu menggunakan hair-dryer . kemudian bilas rambut kamu dengan air dan shampoo. Untuk minuman bisa menggunakan coca-cola untuk cara membersihkan ny masih sama dengan sabun cuci pirih.


Nah itu tips dari Mas Brew, saran dari mas brew gunakan lah produk khusus shampoo untuk pembersih pomade agar rambut kalian tetap sehat dan aman terkendali. Karena mimin kurang menyarankan untuk menggunakan sabun cuci piring hehehe






Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Pomade Oilbased Pada Rambut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.