Rabu, 07 Februari 2018

Apa Bener Pomade "Suavecito" Hair Color Asli?? Atau Malah Palsu?

Apa Bener Pomade "Suavecito" Hair Color Asli?? Atau Malah Palsu? 





Beberapa bulan ini, atau tepat nya pada tahun lalu bahkan sampai sekarang. Agan-agan pasti pernah denger tentang pomade warna, bahkan beredar Merek ternama Suavecito Hair Color, Nah di sini mas brew akan membahas sedikit apakah bener Suavecito memunculkan produk hair color???

Di Indonesia sendiri sudah banyak seller yang menjual pomade tersebut. Bahkan sampai memberikan jaminan 100% asli, tapi apakah kalian yakin?? Di toko-toko online biasa nya seller menjual dengan harga kisaran 60-80 rbu. Untuk mas brew sendiri masih belum yakin apakah bener atau kaga? Nah akhir nya cek sendiri deh di situs resmi nya suavecito apakah bener ada/tidak  dan ternyata tidak ada produk resmi yang d keluarkan oleh suaviceto perihal pomade hair color. Kalian bisa cek langsung juga di situs resminya, supaya kalian nambah yakin dengan produk ini.

Nah jadi saran dari mas brew jangan terlalu tergiur dengan harga murah, karena belum tentu asli. Dan kita kaga tau kandungan atau bahan-bahan apa saja yang terkandung, malah bisa jdi membuat rambut kita rusak.


Tapi buat kalian yang masih pengen mencoba pomade warna , sering2 ngbrol dengan komunitas di facebook atau ig. Biasany ada owner-owner yang menjual pomade warna dengan buatan meraka sendiri. Jadi kalian bisa nanya-naya tentang bahan2 yang digunakan supaya kalian pun merasa aman dalam menggunakan nya. Klo kalian mau menggunakan pomade warna mas brew saranin pomade POP MAX

Bagikan

Jangan lewatkan

Apa Bener Pomade "Suavecito" Hair Color Asli?? Atau Malah Palsu?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.